Liga Indonesia

Mirip di Pelita Jaya, Alasan Dian Agus Prasetyo Gabung Persela

Selasa, 12 Februari 2019 10:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Dian Agus Prasetyo melakukan pemanasan sebelum latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (10/02/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Dian Agus Prasetyo melakukan pemanasan sebelum latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (10/02/19).

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan kemarin, Senin (11/02/19), kedatangan satu kiper eks Timnas Indonesia, Dian Agus Prasetyo. Kiper asal Ponorogo ini tampak bersemangat meskipun saat itu dirinya baru tiba dan tanpa istirahat langsung ikut latihan.

Di sela-sela latihannya itu Dian Agus Prasetyo mengungkapkan alasannya mau bergabung dengan Persela Lamongan.

"Tujuan utama saya kesini karena saya percaya dengan Coach Aji," katanya kepada INDOSPORT, Selasa (11/02/19).

Lebih lanjut Dian Agus mengatakan, proses dirinya didekati Persela Lamongan sebenarnya sudah cukup lama. Bahkan saat kompetisi Liga 1 musim lalu masih bergulir.

"Saat kompetisi kemarin sudah komunikasi dengan Persela, tapi ada suatu hal yang (membuat) belum bisa bergabung," lanjut kiper yang pernah membela Pelita Jaya musim 2007.

Selain itu dengan bergabungnya Dian Agus ke Persela Lamongan jadi bisa lebih dekat dengan keluarganya yang berada di Ponorogo. "Bisa pulang juga ke Ponorogo kalau latihan atau pertandingan libur paling tidak satu hari," ungkapnya.

Sementara itu, menjadi bagian dari Persela Lamongan ternyata juga menjadi suatu hal yang membanggakan buat Dian Agus Prasetyo. Menurutnya tim asuhan Aji Santoso inj memiliki kelebihan tersendiri dalam daftar pemainnya.

"Persela ini dikenal punya banyak pemain muda, dengan modal ini Persela bisa jadi pada kompetisi mendatang datang sebagai kuda hitam. Sama seperti Pelita Jaya yang waktu saya bela di 2007, banyak pemain mudanya," tutup Dian Agus Prasetyo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT