Liga Indonesia

PSS Sleman Kedatangan Eks Bintang PSMS Medan dan Wonderkid Madura United

Selasa, 12 Februari 2019 23:30 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Suhandi latihan bersama para pemain PSS Sleman. Copyright: © INDOSPORT
Suhandi latihan bersama para pemain PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman kembali kedatangan dua pemain lokal berstatus seleksi. Dua personel itu adalah Suhandi (gelandang) dan Irsan Lestaluhu (wing back).

Musim lalu, Suhandi merupakan bintang sekaligus wakil kapten PSMS Medan. Sementara Irsan yang pernah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 merupakan pemain Madura United.

Kedua pemain itu langsung menjalani latihan di bawah pengawasan pelatih Seto Nurdiyantoro di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Selasa (12/02/19).

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro langsung memberikan penilaian positif kepada Suhandi maupun Irsan. Keduanya dinilai sang juru taktik secara teknis menunjukkan performa yang cukup baik.

"Tapi kami perlu lihat performa keseluruhan cara dia bermain seperti apa. Jika di Piala Indonesia bisa main, akan ditampilkan di sana," ungkap Seto kepada awak media usai latihan.

Pelatih berusia 44 tahun itu sejatinya ingin membawa keduanya saat melawat ke markas Borneo FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018, Jumat (15/02/19). Namun, soal itu, dirinya menunggu keputusan manajemen.

"Saya tidak tahu bisa dibawa atau tidak. Kalau bisa tentu bagus karena bisa dilihat nanti penampilannya," tegas Seto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT