Bola Internasional

Beda Nasib Anak Cristiano Ronaldo di Italia dan Indonesia

Rabu, 13 Februari 2019 13:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© IDOSPORT
Cristiano Ronaldo, Martunis, dan Ronaldo JR Copyright: © IDOSPORT
Cristiano Ronaldo, Martunis, dan Ronaldo JR

INDOSPORT.COM – Tak bisa dipungkiri jika Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain sepak bola yang sangat berbakat dan tiada duanya. Mungkin untuk saat ini hanya Lionel Messi saja yang mampu mengimbangi kebintangan Cristiano Ronaldo di lapangan hijau.

Akan tetapi tampaknya dalam waktu beberapa tahun ke depan, tampaknya bakal ada pemain sepak bola yang dapat mengalahkan Cristiano Ronaldo. Tak lain dan tak bukan dia adalah Cristiano Ronaldo Jr.

Anak kandung Cristiano Ronaldo ini diketahui sedang mengenyam pendidikan di tim Juventus U-9. Meski dirinya masih berusia sangat muda, tapi darah pesepak bola tampak memang telah mengalir padanya yang dapat dilihat dari kemampuannya dalam menggocek lawan.

Berdasarkan statistik, Cristiano Ronaldo sukses mengemas 58 gol dan 17 asissts hanya dalam 23 pertandingan, itu artinya 2 gol disetiap laga. Namun sayangnya nasib baik dari Cristiano Ronaldo Jr tidak diikuti oleh anak angkat mega bintang Portugal itu, yaitu Martunis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GOATNALDO 🐐❤️ (@_goatnaldo_) on

Seperti yang kita tahu, Martunis adalah salah satu dari anak kecil Aceh yang selamat dari terjangan tsunami tahun 2006. Dirinya berhasil ditemukan oleh jurnalis asing hingga bertemu dengan Cristiano Ronaldo yang datang ke Aceh.

Martunis sempat dibawa ke Eropa untuk belajar cara bermain sepak bola, tetapi dikarenakan cedera parah, ia harus pulang ke Indonesia.

Pulang ke Indonesia Martunis mencoba peruntungan menjadi polisi sembari menunggu tawaran klub Liga 1 maupun Liga 2. Kini Martunis tengah fokus memulihkan cedera lututnya agar bisa kembali ke lapangan hijau.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

2.2K