Liga Indonesia

Belum Jadwalkan TC, Persipura Minta Dicarikan Lawan Tanding

Rabu, 13 Februari 2019 13:41 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Suasana Latihan Skuat Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Suasana Latihan Skuat Persipura Jayapura di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura belum mendapatkan kepastian soal rencana pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan jelang menghadapi turnamen sepak bola Piala Presiden.

Untuk itu, sang pelatih, Luciano Leandro pun meminta kepada manajemen Persipura untuk mencari lawan tanding guna mengukur skuat yang ada saat ini.

"Minggu depan kita akan minta manajemen untuk mencari lawan tanding untuk kita uji coba agar tim bisa lebih siap lagi," ujar Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Rabu (13/02/19).

Leandro menyebutkan jika timnya akan memfokuskan persiapan intens pasca kegagalan di turnamen sepak bola Piala Indonesia.

Timnya pun terus digenjot dengan menu latihan pagi dan sore, untuk kembali menjaga performa para pemain jelang menghadapi Piala Presiden.

"Kita kembali menggelar latihan karena kita perlu lebih dalam lagi untuk mengenal dan menggali kemampuan tim ini," ungkapnya.

Sementara itu, manajemen Persipura Jayapura belum memberikan jawaban resmi terkait permintaan pelatih Persipura yang menginginkan lawan tanding.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM