Liga Italia

Di Maria Terlihat Mengumpat ke Publik Old Trafford, Masih Sakit Hati?

Rabu, 13 Februari 2019 07:18 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Angel Di Maria kembali ke mantan klubnya saat laga Manchester United vs Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford di mana tim tamu menang 2-0, Selasa (12/2/19) malam waktu setempat.

Dalam sejumlah rekaman video pertandingan yang beredar luas di media sosial, Di Maria diduga kuat mengumpat ke publik tuan rumah usai PSG mencetak gol pertamanya pada menit ke-53.

Kerja sama yang apik antara Di Maria dan Presnel Kimpembe pun berhasil membuat tim tamu unggul terlebih dahulu. Bola yang berasal dari tendangan sudut Di Maria pun sukses dieksekusi Kimpembe yang lolos dari penjagaan para pemain Manchester United.

Saat melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, Di Maria pun tertangkap kamera seolah sedang mengejek publik Old Trafford menggunakan kata-kata makian.

“Pergi sana!” demikian bunyi ucapan yang terlontar dari Di Maria. Ia bahkan mengatakannya lebih dari sekali.

Di Maria sendiri memang memiliki kisah kelam selama berkarier bersama Manchester United dan dianggap sebagai salah satu pemain gagal. Hubungannya dengan para suporter Setan Merah pun selama ini juga kurang baik.

Selama gelaran laga Manchester United vs PSG tadi malam, Di Maria pun mendapat sejumlah perlakuan kurang menyenangkan, termasuk diejek ketika turun dari bus dan setiap mendapat bola di lapangan. Pemain asal Argentina itu juga dilempar botol oleh penonton.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT