Liga Champions

Diunggulkan Jelang Lawan Ajax, Pelatih Real Madrid Beri Pesan Berkelas

Rabu, 13 Februari 2019 15:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid akan melakoni laga tandang pertamanya dalam fase gugur Liga Champions musim ini, kala menyambangi Stadion Johan Cruyff Arena melawan Ajax Amsterdam di leg pertama 16 besar, Kamis (13/02/19) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih El Real, Santiago Solari mewaspadai perlawanan tim tuan rumah meski mereka baru saja menelan kekalahan dari Heracles dengan skor 0-1, di lanjutan Eredivisie pekan ke-21 akhir pekan lalu.

"Saya tidak berpikir mereka [Ajax] sedang menjalani tren buruk, saya tidak setuju," ujar Solari dikutip dari kanal berita olahraga Marca.

Meski di liga domestik mengalami performa yang inkonsisten, Ajax tampil berbahaya di Liga Champions. Buktinya, mereka berhasil lolos ke babak 16 besar, dan sempat menahan imbang Bayern Munchen dua kali di babak penyisihan grup.

"Mereka menjalani musim yang bagus dan mereka adalah tim dengan beberapa pemain yang berkualitas. Anda harus menaruh respek pada semua lawan karena mereka juga layak memenangkan pertandingan," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Real Madrid dan Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT