Liga Indonesia

Hansamu Yama Sudah Tak Sabar Debut dengan Persebaya Surabaya

Rabu, 13 Februari 2019 14:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© MEDIA PERSEBAYA
Hansamu Yama, pemain baru Persebaya Surabaya. Copyright: © MEDIA PERSEBAYA
Hansamu Yama, pemain baru Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Sabtu, (16/2/19) besok bakal melakoni pertandingan Piala Indonesia babak 32 besar melawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Menjelang pertandingan itu tampaknya ada satu pemain yang sudah tak sabar untuk menjalani debutnya.

Pemain yang tak sabar melakoni debutnya bersama Persebaya ialah Hansamu Yama Pranata. Momen membela Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) merupakan momen yang sangat ditunggu Hansamu, selain itu pertandingan melawan Persinga juga merupakan laga spesial.

"Pasti senang ya sejak saya kecil saya sudah mengidolakan dan mimpi bisa bermain di Persebaya dan sekarang tercapai," ujar Hansamu. Rabu (13/02/19).

"Saya sangat menantikan pertandingan ini dan membela klub impian saya," tambah pemain kelahiran Mojokerto itu.

Momen spesial lainnya yang dinantikan Hansamu yakni bisa bersama-sama ribuan Bonek bakal memadati stadion GBT. Hal itu menjadi istimewa dikarenakan sewaktu kecil, Hansamu juga pernah menjadi Bonek.

"Saya juga bingung, dulu saya Bonek dan besok main di dukung Bonek, bangga pasti bisa berada disana nanti," tambah Hansamu.

Hansamu tentu tak mau menyia-nyiakan pertandingan Persebaya akhir pekan nanti. Mantan bek Barito Putera itu juga sudah mulai beradapasi dengan tim dan juga rekan sesama pemain belakang, Otavio Dutra.

"Saya akan bermain semaksimal mungkin untuk Persebaya," tutup Hansamu. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%