Liga Inggris

Kiper Borussia Dortmund Akui Seorang Fans Manchester United

Rabu, 13 Februari 2019 09:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© getty images
Kiper Borussia Dortmund, Roman Burki. Copyright: © getty images
Kiper Borussia Dortmund, Roman Burki.

INDOSPORT.COM - Kiper Borussia Dortmund, Roman Burki memang menunjukkan penampilan sangat meyakinkan sejauh musim ini, di mana klubnya akan menghadapi Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions.

Borussia Dortmund akan bertamu ke Stadion Wembley untuk menghadapi Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/02/19) mendatang.

Di Liga Champions sendiri, Burki sudah tampil lima kali untuk Borussia Dortmund dengan hanya kebobolan dua gol dan mencatat empat cleansheet di fase grup.

Namun, jelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions kontra Tottenham Hotspur, Burki mengeluarkan pernyataan mengejutkan yang mengaku dirinya seorang fans Manchester United.

"Saat anak-anak, saya fans Manchester United dengan kipernya Edwin van der Sar. Klub inilah yang membuat saya memilih karier sebagai kiper," ucap Burki kepada Kicker.

Meski seperti itu, Burki tetap menyebut bahwa dirinya sangat nyaman bermain bersama Borussia Dortmund. Dan merasa bersyukur dengan penampilan tim sejauh musim ini.

"Saya merasa baik-baik saja di Dortmund dan saya sangat senang dengan kepercayaan yang diberikan klub pada saya," tambah Burki.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT