Liga Indonesia

Persipura Rampungkan Proses Peminjaman Kiper Bhayangkara FC

Rabu, 13 Februari 2019 01:29 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura akhirnya menepati janjinya untuk membawa kembali Panggih Prio Sembodho sebagai kiper pinjaman untuk mengarungi kompetisi sepak bola kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Diungkapkan asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun, bahwa pihaknya sudah merampungkan proses peminjaman Panggih dari Bhayangkara FC melalui sektretaris umum Persipura, Rocky Bebena.

"Seperti yang diinstruksikan oleh pak ketum, kita meminjam Panggih kembali dari Bhayangkara FC, dan melalui pak sekretaris umum kita sudah memproses peminjaman Panggih," ujar Bento kepada wartawan, Selasa (12/02/19).

Sebelumnya, Panggih yang diplot sebagai kiper ketiga Persipura untuk melapisi posisi Dede Sulaiman dan Fitrul Dwi Rustapa, sempat bermain apik di empat laga terakhir Persipura di musim lalu.

Meski cukup mencuri perhatian publik Persipura, namun sang kiper harus kembali pulang ke klub asalnya saat kompetisi musim lalu berakhir.

Kini, Persipura akan kembali kedatangan Panggih, dan ia diharapkan mampu menampilkan performa apiknya seperti di musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT          

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%