Liga Indonesia

PS TIRA-Persikabo Resmi Datangkan Anggota TNI Penggawa Timnas U-19

Rabu, 13 Februari 2019 15:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pergerakan klub sepak bola Indonesia, TIRA-Persikabo untuk menyambut Liga 1 2019 kembali membuahkan hasil dengan mendaratnya bek Timnas U-19, Rifad Marasabessy.

Nama Rifad Marasabessy sebenarnya memang sejak beberapa musim lalu sering dikaitkan dengan klub yang berafiliasi dengan Tentara Nasional indonesia (TNI) itu.

Namun Rifad yang musim lalu memperkuat Madura United itu akhirnya akan berseragam klub yang kini berganti nama menjadi TIRA-Persikabo itu.

Merapatnya Rifad ke TIRA-Persikabo juga tak lepas dari statusnya yang merupakan anggota aktif TNI. Seperti yang diutarakan oleh manajer Madura United Haruna Soemitro.

"Rifan Marasabessy adalah Anggota TNI. Dia dipanggil pulang kesatuannya untuk membela Tira-Persikabo," kata Haruna Soemitro, seperti dilansir halaman resmi Liga Indonesia.

Selain Rifad, Madura United juga dipastikan akan kehilangan dua pemain lainnya. Yakni Fabiano Beltarme yang sudah berpamitan lewat twitter dan juga Irsan Lestaluhu yang dipinjamkan ke klub promosi PSS Sleman.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT