Liga Indonesia

Tidak Puas Pasca Bantai Persiwa, Kiper Persib: Ada yang Harus Diperbaiki

Rabu, 13 Februari 2019 16:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir ditemui di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir ditemui di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/2018).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang milik klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Muhammad Natshir mampu melakukan clean sheet saat leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung, Senin (11/02/19). 

Meski berhasil menjaga gawang Persib tanpa kebobolan, pemain yang akrab disapa Deden ini mengaku tidak cepat puas. Pasalnya, ia merasa pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib 7-0 ini, masih ada kekurangan. 

"Pastinya masih ada yang harus diperbaiki di latihan," kata penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini, Rabu (13/02/2019).

Pada laga tersebut, Deden awalnya tercatat sebagai pemain pengganti, lantaran posisi starting eleven di posisi penjaga gawang diisi oleh I Made Wirawan.

Namun, saat pemanasan menjelang laga, Made mengalami cedera, sehingga pelatih Miljan Radovic memutuskan memasakan Deden. 

Deden menuturkan, tidak kaget saat pelatih memberikan tugas padanya. Karena, sebagai pemain profesional ia harus siap saat dibutuhkan oleh tim. 

"Iya. Tapi semua pemain harus sudah siap ketika ditunjuk untuk masuk ke 18 pemain (daftar susunan pemain). Makanya kaya ada musibah seperti itu kita harus siap. Karena sebelumnya mau gak mau harus siap," tegasnya. 

Sebagai informasi, Deden di leg pertama yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, absen membela Persib. Karena sedang melaksanakan ibadah umrah bersama dua rekannya Supardi Nasir dan Ghozali Siregar.

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%