Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Tak Sabar Hadapi Arema FC, Ini Kalimat Berkelas Bintang Persib

Rabu, 13 Februari 2019 20:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang sepak bola Indonesia milik Persib Bandung, Febri Hariyadi menuturkan kemenangan atas Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, menjadi modal untuk laga selanjutnya. 

Apalagi menurutnya, pada babak 16 besar, Persib akan berhadapan dengan tim yang lebih berat yakni Arema FC. Leg pertama rencanannya akan digelar di Bandung, Senin (18/02/2019) dan leg kedua di Malang, Jumat (22/02/2019). 

"Hasilnya positif, bagus, itu juga menambah kepercayaan tim melanjutkan babak selanjutnya," kata Bow sapaan akrabnya di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (13/02/2019). 

Pemain jebolan Persib U-21 ini menambahkan, sudah fokus menatap pertandingan tersebut. Selain itu, Bow juga akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar peluang lolos ke babak selanjutnya semakin terbuka lebar. 

"Secara pribadi persiapan, tim juga bisa maksimal menghadapi Arema FC. Mengamankan kemenangan," tegasnya. 

Pertandingan leg pertama menghadapi Arema, awalnya akan digelar pada Jumat (15/02/2019). Namun, PSSI memutuskan untuk memundurkan laga menjadi Senin (18/02/2019). 

Mundurnya jadwal pertandingan tersebut ditanggapi positif oleh Bow, karena dengan begitu pelatih akan memiliki waktu lebih panjang untuk mempersiapkan tim kebanggaan Bobotoh. 

"Yang jelas itu bagian dari strategi pelatih juga. Itu bagian dari pelatih. Saya secara pribadi, dan tim juga pasti lebih siap, itu porsi pelatih," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%