Liga Indonesia

Terkait Kasus Marko Simic, PSSI Buka Komunikasi dengan Persija

Rabu, 13 Februari 2019 16:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

INDOSPORT.COM - Sekjen PSSI, Ratu Tisha imut merespons kasus hukum yang menimpa bomber milik klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Marko Simic. Terkait kasus ini Tisha membuka komunikasi dengan Persija Jakarta.

Seperti diketahui Simic tersandung hukum di Australia. Pemain asal Kroasia ini diduga melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Simic dikabarkan terpaksa menetap di Australia hingga bulan depan. Pasalnya, striker berusia 31 tahin itu akan menjalani sidang pada 9 April 2019.

"Kita masih komunikasi dengan Persija terkait hal itu. Kemarin kita bersurat, nanti kita lihat detailnya seperti apa dari Persija, itu saja sih," kata Tisha.

Simic tersandung masalah dalam perjalanan ke Australia dari Jakarta via Denpasar, Bali pada 9-10 Februari 2019, Simic diduga melakukan tindakan tidak senonoh kepada wanita dalam perjalanan menuju Negeri Kangguru. Alhasil, paspornya pun disita kepolisian setempat.

Selain Tisha, dukungan untuk Simic juga datang dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Imam berharap PSSI memberikan dampingan hukum bagi Simic.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%