Liga Champions

Ultras AS Roma Kembali Bersiteru dengan Kolarov di Laga vs Porto

Rabu, 13 Februari 2019 09:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Youtube/FootballBuzz
Bintang AS Roma Copyright: © Youtube/FootballBuzz
Bintang AS Roma

INDOSPORT.COM – Pertandingan leg pertama Liga Champions antara AS Roma vs Porto, Rabu (13/2/19) dini hari WIB, harus ternoda dengan perselisihan antara ultras I Giallorosi dengan Aleksandar Kolarov.

Meski AS Roma menang 2-1 atas Porto, namun laga yang berlangsung di Stadion Olimpico itu juga terdapat ujaran kebencian yang ditujukan ke Kolarov yang merupakan anak asuh Eusebio Di Francesco oleh ultras tim tuan rumah.

Perseteruan antara ultras AS Roma dengan Kolarov bermula dari performa buruknya saat tim kesayangannya kalah 1-7 dari Fiorentina di perempat final Coppa Italia.

Hal tersebut semakin memanas setelah mantan pemain Lazio itu memberikan komentar bahwa seolah-olah fans lebih tau cara bermain sepak bola dibandingkan dengan apa yang telah ia lakukan.

Dikutip dari Football Italia, penggemar garis keras yang tak terima dengan Kolarov pun merasa kecewa dan sakit hati, ditunjukkan dengan menampilkan spanduk besar bertuliskan “Bastardo Kolarov“.

Sebelumnya, ultras tersebut juga menghampiri rumah Kolarov dan mengirimkan coretan-coretan bernada ofensif, termasuk termasuk tulisan berupa 'melilitkan lehermu' dan 'sepotong Kroasia' - meskipun ia berasal dari Serbia.

Beberapa pihak termasuk Daniele De Rossi berharap rekan dan para ultras untuk saling memperbaiki hubungan mereka, karena hal tersebut membuatnya merasa bahagia.

"Seharusnya hubungan yang sedikit retak ini diperbaiki. Saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia, bahkan saya merasakannya karena saya mencintai Roma dan fans selalu mendukung dan melindungi saya," kata De Rossi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%