Liga Champions

Zaniolo Tak Percaya Bisa Jadi Pahlawan pada Kemenangan AS Roma vs Porto

Rabu, 13 Februari 2019 07:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© asroma.com
Selebrasi Nicolo Zaniolo saat menambah keunggulan untuk AS Roma atas Porto di Liga Champions, Rabu (13/02/19). Copyright: © asroma.com
Selebrasi Nicolo Zaniolo saat menambah keunggulan untuk AS Roma atas Porto di Liga Champions, Rabu (13/02/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang muda klub sepak bola AS Roma, Nicolo Zaniolo, tak menyangka dirinya bisa menjadi pahlawan bagi timnya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 melawan FC Porto

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara AS Roma vs Porto berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tuan rumah, Rabu (13/2/19) dini hari WIB.

Dua gol Giallorossi dibukukan oleh Nicolo Zaniolo di menit ke 70' dan 76'. Sementara, Porto hanya dapat menjebol gawang AS Roma lewat satu tendangan Adrian Lopez (79').

Dikutip dari Football Italia, selain menjadi pahlawan untuk kemenangan AS Roma, Zaniolo kini adalah pemain Italia termuda yang berhasil mencetak dua gol di gelaran Liga Champions. 

Pemain berusia 19 tahun itu pun tak menyangka dirinya dapat melakukan hal tersebut.

"Ini malam yang luar biasa. Saya sungguh tak menyangka," ujar Zaniolo pada konferensi pers pasca pertandingan.

"Saya senang dapat bermain dengan baik dan memberi hasil maksimal untuk AS Roma malam ini. Sekarang kami harus bersiap menghadapi leg kedua," lanjutnya. 

"Merayakan kemenangan bersama curva adalah sesuatu yang luar biasa, saya tak bisa menggambarkannya. Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol untuk AS Roma," tandas pemain kelahiran Massa, Italia tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

43