Liga Italia

Berulah Lagi, Icardi Tunggu Hukuman dari Inter Milan?

Kamis, 14 Februari 2019 10:27 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inter Milan masih memikirkan tindakan apa yang sebaiknya mereka lakukan terhadap Mauro Icardi. Namun, pihak klub memutuskan untuk fokus terlebih dahulu jelang pertandingan Liga Europa melawan Rapid Vienna.

Icardi masih terus berulah di Inter dan bahkan dikabarkan sengaja mundur dari skuat yang akan berlaga di Austria, Jumat (15/2/19) dini hari WIB, hanya karena ban kaptennya dicopot dan diberikan kepada Samir Handanovic.

Diwartakan Sky Sports, Inter akan membuat keputusan perihal Icardi dan mencari solusi terbaik demi kepentingan bersama. Sejumlah pemberitaan menyebut bahwa ia kemungkinan besar akan dikeluarkan dari skuat saat melawan Sampdoria akhir pekan nanti.

Kebijakan untuk menunda sementara kasus Icardi sengaja diambil agar konsentrasi tim di Liga Europa tidak terpecah. Luciano Spalletti sendiri juga sudah memastikan tidak akan ambil pusing soal Icardi sampai mereka menyelesaikan misi di Austria.

Ngambeknya Icardi kali ini hanya satu dari sekian ulah pemain berusia 25 tahun tersebut yang telah membuat pusing Inter. Tampaknya, sudah saatnya bagi Inter untuk segera menyelesaikan segala persoalan dengan Icardi supaya tidak berkepanjangan.

Diawali dari kompromi perpanjangan kontrak yang tidak kunjung selesai, lalu rentetan komentar pedas dari agen sekaligus istri, Wanda Nara. Produktivitas gol Icardi pun masih menjadi masalah tersendiri yang harus diatasi oleh Inter.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

146