Bursa Transfer

Manchester City Colong Start untuk Boyong Incaran Manchester United

Kamis, 14 Februari 2019 23:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Tanguy Ndombele Menggiring Bola Copyright: © Getty Images
Tanguy Ndombele Menggiring Bola

INDOSPORT.COM - Menurut beberapa laporan yang berkembang, Manajer Manchester City, Pep Guardiola sudah mendekati secara langsung pihak gelandang Lyon, Tanguy Ndombele, yang juga tengah diincar Manchester United.

Manajer berkepala plontos itu diyakini frustasi ketika incarannya, Jorginho memilih untuk reuni dengan Maurizio Saari di Chelsea. Dan target lainnya, Frenkie de Jong resmi gabung Barcelona.

Ndombele sendiri diyakini sebagai pengganti jangka panjang yang disiapkan oleh Manchester City untuk Fernandinho, gelandang andalan mereka yang kini sudah berusia 33 tahun.

Media Inggris, The Sun, menyatakan bahwa Ndombele, yang tampil dalam kekalahan Lyon dari Manchester City di pertandingan fase grup lalu, telah menarik perhatian Guardiola.

Bahkan City, yang diyakini telah menemui pihak sang pemain, sedang mempersiapkan tawaran besar untuk pemain berusia 22 tahun itu di musim panas nanti.

Uang sebesar 70 juta poundsterling dipersiapkan Manchester City untuk Ndombele, yang ternyata pernah mereka tawar juga pada bursa transfer musim panas lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT