Liga Indonesia

Pelatih Persib Bandung Tidak Ingin 'Tarik' Dua Penggawa Timnas Indonesia U-22

Kamis, 14 Februari 2019 18:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic belum memiliki rencana untuk memanggil Gian Zola dan Fulgensius Billy Paji Keraf pada masa pramusim. 

Pasalnya, pelatih berusia 43 tahun ini tidak ingin menganggu konsentrasi kedua pemain tersebut, yang saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri. 

Sebagai informasi, kedua pemain tersebut sebelumnya mengikuti pemusatan latihan dan akhirnya masuk dalam daftar 23 pemain Timna Indonesia untuk Piala AFF U-22 2019, yang akan berlangsung di Kamboja, 17-26 Februari 2019. 

"Ya punya rencana mereka di timnas sekarang. Mereka di timnas sekarang kita akan lihat nanti bagaimana," kata Radovic, Kamis (14/02/19). 

Radovic sendiri saat ini sedang fokus mempersiapkan Persib, untuk pertandingan babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Arema FC. 

"Konsentrasi saya sekarang  mau pikir untuk pertandingan melawan Arema itu dulu," ucapnya. 

Pelatih asal Montenegro ini menambahkan, dengan bermain bersama Timnas Indonesia diharapkan kedua pemain tersebut mendapat pengalaman berharga.  Sehingga, saat kembali ke tim, mereka bisa memberikan kontribusi terbaiknya. 

"Nanti kita bicara kalau mereka di timnas mereka konsentrasi untuk main di timnas. Kita pikir sekarang di sini, karena mereka main di sana saya perlu mereka main bagus untuk timnas," tegasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM