Liga Europa

Sarri Ungkap Hal yang Ia Katakan ke Skuat Chelsea Usai Dibantai Manchester City

Kamis, 14 Februari 2019 13:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, akhirnya mengungkapkan apa yang ia katakan kepada skuatnya usai kekalahan telak 0-6 dari Manchester City.

Kekalahan dari Manchester City tersebut membuat Sarri santer dirumorkan akan dipecat dari Chelsea dalam beberaa hari terakhir.

Sarri membeberkan bahwa dirinya sudah berbicara panjang lebar dengan para pemain Chelsea usai kekalahan memalukan tersebut.

Mantan pelatih Napoli itu meminta bahwa skuat asuhannya harus merespons kekalahan minggu lalu dengan meraih kemenangan dalam laga melawan Malmo di ajang 32 besar Liga Europa, Jumat (15/02/19) dini hari WIB.

"Kami semua berbicara selama satu jam sehari setelah pertandingan (lawan Manchester City). Saya pikir lebih baik untuk bekerja, lebih baik bereaksi di lapangan," kata Sarri saat konferensi pers dikutip dari Live Soccer TV.

"Menurut saya, pertandingan terakhir bukan masalah motivasi. Kami cuma tidak capat bereaksi, jadi masalahnya berbeda. Mungkin itu masalah pikiran dan mental tim, jadi kita harus menyelesaikannya," ucapnya.

Sarri mengaku bahwa setelah kekalahan telak itu, Chelsea akan sulit dalam laga melawan Malmo. Ia menegaskan itu adalah hal yang wajar.

"Tidak mudah untuk bermain besok setelah kekalahan 6-0, tapi kami harus tampil baik dan Kami ingin menang," tutup Sarri.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%