Bola Internasional

Tak Mau Dipuji Sendiri, Neymar: PSG Bukan Hanya Saya

Kamis, 14 Februari 2019 15:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengaku bahwa timnya bukanlah hanya tentang dirinya seorang dan merasa yakin bahwa Les Parisien bisa menjadi juara Liga Champions musim 2018/19.

Pemain asal Brasil yang saat sedang dalam masa pemulihan akibat cedera, percaya bahwa kesuksesannya dikancah Eropa sudah semakin dekat dan yakin bahwa ia akan memenangkan trofi Liga Champions bersama klub raksasa Prancis.

"PSG akan menjadi juara Liga Champions. PSG bukan hanya tentang saya, kami memiliki tim yang hebat dengan pemain hebat dan pelatih jenius,” kata Neymar seperti dikutip dari berita sports, ESPN.

“Selain itu, penggemar PSG seperti pemain ke-12 ketika kami bermain di Paris. Tidak ada keraguan bahwa kita akan menjadi juara dan bahwa saya akan bermain,” tambahya.

Pemain berusia 27 tahun diperkirakan akan kembali dari cedera pada April atau bisa lebih cepat untuk membuktikan dirinya pantas berada di klub setelah mencetak rekor sebagai pemain termahal dari Barcelona pada 2017.

Neymar telah mencetak 48 gol dalam 53 pertandingan untuk klub sejauh ini, turut membantu gelar treble winner di liga domestik musim lalu, serta dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 dalam kampanye debutnya.

PSG sendiri tidak membiarkan ketidakhadiran Neymar mempengaruhi penampilan mereka, karena berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%