Liga Europa

Diganjar Kartu Merah Saat Laga Arsenal vs BATE, Lacazette Minta Maaf

Jumat, 15 Februari 2019 08:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Pemain anyar Arsenal, Alexandre Lacazette. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Pemain anyar Arsenal, Alexandre Lacazette.

INDOSPORT.COM – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette meminta maaf dan memberikan alasan mengapa ia menyikut pemain lawan dalam laga melawan BATE Borisov.

Arsenal dari BATE Borisov dengan skor akhir 0-1 pada leg pertama Liga Europa yang berlangsung di Borisov Arena, Jumat (15/2/19) dini hari WIB.

Laga tersebut harus dinodai dengan pemberian hukuman berupa kartu merah yang diberikan kepada Lacazette, yang membuatnya harus keluar dari lapangan.

Pada menit ke-85, Lacazette harus diganjar kartu merah karena striker Timnas Prancis itu tidak terima setelah dirinya dilanggar oleh bek BATE Borisov, dan menyikut sang pemain lawan.

Usai pertandingan berakhir, ia pun langsung membuat cuitan di akun twitter-nya, yang menjelaskan mengapa ia menyikut rivalnya dan juga memberikan ucapan minta maaf atas aksi tak terpujinya itu.

“Membiarkan tim kalah seperti itu adalah perasaan terburuk. Seharusnya saya tetap tenang tapi itu tidak selalu mudah. Maaf. Masih ada pertandingan lain dan saya percaya bahwa rekan setim saya akan mencapai babak berikutnya,” cuit @LacazetteAlex.

Arsenal tentu berharap bisa menebus kekalahan tersebut ketika mereka menjamu BATE di Emirates Stadium pada 22 Februari.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT