Liga Indonesia

Incar Promosi Liga 1, Persita Tangerang 'Bajak' Kapten Persib Bandung

Jumat, 15 Februari 2019 13:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Atep dan Shohei Matsunaga (Persib Bandung).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola kontestas Liga 2, Persita Tangerang nampaknya sangat serius mempersiapkan diri untuk musim ini. Apalagi tim Pendekar Cisadane memasang target tinggi lolos ke Liga 1 2020.

Untuk mewujutkan keinginan tersebut, manajemen Pendekar Cisadane telah merekrut pelatih sarat pengalaman, Widodo Cahyono Putro. Tak hanya itu, manajemen pun memberikan kebebasan untuk merekrut pemain pilihan.

Menariknya, Persita pun bergerak cepat dan akan mendatangkan kapten Persib Bandung, Atep Rizal. Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan pihaknya telah melakukan komunikasi intens dan hanya menunggu jawaban sang pemain.

"Atep kita sudah mengajukan penawaran resmi. Tapi Atep masih minta waktu untuk berunding dengan keluarga," katanya.

Keinginan untuk mendatangkan pemain yang juga pernah berseragam Persija Jakarta ini tidak lepas dari minimnya anggota skuat saat ini. Apalagi, tim pelatih telah memutuskan mencoret enam pemain hingga saat ini.

Selain Atep, I nyoman menjelaskan ada sekitar 20 pemain yang diundang untuk mengikuti seleksi. Hal itu berdasarkan keinginan untuk menambah jumlah pemain dan sesuai rekomendasi pelatih.

Di musim lalu, Persita Tangerang nyaris lolos ke Liga 1 2019. Namun sayang, klub kebanggaan Kabupaten Tangerang ini kalah 0-2 dari Kalteng Putra di perebutan tempat ketiga Liga 2 2018.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%