Bola Internasional

Legenda Chelsea Berikan Tugas Tambahan untuk Pemain Cadangan Garuda Select

Jumat, 15 Februari 2019 15:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Talenta muda pemain sepak bola Indonesia yang tergabung di Garuda Select ternyata mendapat tambahan tugas dari legenda Chelsea, Dennis Wise dan Des Walker.

Hal itu terlihat ketika usai dilaporkan oleh akun media sosial resmi PSSI. Dalam unggahan tersebut Dennis Wise dan Des Walker memberi tugas pada pemain-pemain cadangan Garuda Select.

"Pemain yang berada di bangku cadangan wajib memberikan penilaiannya, dengan mencatat kesuksesan serta kesalahan yang dilakukan oleh pemain yang bermain di posisi yang sama," tulis @pssi_fai, Jumat (15/02/19).

Bukan tanpa sebab legenda Chelsea itu memberi tugas tambahan kepada para pemain cadangan Garuda Select. Ada tujuan tersendiri yang ingin dia sampaikan.

"Hal ini bertujuan untuk bahan evaluasi agar masing-masing individu bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi pada penampilan selanjutnya," pungkas pernyataan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSSI (@pssi__fai) on

Sedikit informasi kalau sebelumnya Garuda Select telah ditunggu empat tim Liga Inggris U-17 untuk melakukan uji coba pertandingan pada Februari hingga Maret.

Terus Ikuti Update Garuda Select dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

615