Liga Europa

Malmo vs Chelsea, Eden Hazard Dipaksa Buka Baju

Jumat, 15 Februari 2019 08:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eden Hazard harus berurusan dengan seorang penggemar yang memintanya membuka baju setelah laga leg I babak 32 besar Liga Europa antara Malmo vs Chelsea, Kamis (14/2/19) malam waktu setempat atau Jumat (15/2/19) dini hari WIB.

Penggemar yang nekad tersebut menerobos masuk dan berusaha memeluk Hazard. Para petugas keamanan pun langsung beraksi untuk membawanya menjauh.

Hazard lalu memberikan apa yang diminta si penggemar. Pemain asal Belgia itu langsung mencopot seragam tandang Chelsea yang berwarna kuning tersebut supaya masalah tidak semakin panjang.

Menjadi seorang pemain bintang, tentu Hazard sudah tahu risiko seperti apa yang harus ia hadapi, termasuk diserang penonton di lapangan. Dia pun tidak ingin mempermasalahkan apa saja yang baru dialaminya.

“Itu bukan insiden, dia hanya ingin meminta baju saya,” demikian penjelasan Hazard, seperti diwartakan talkSPORT.

Sementara itu, Chelsea berhasil memenangkan laga melawan Malmo tersebut berkat sumbangan gol Ross Barkley dan Olivier Giroud. Mereka kini sudah memiliki dua gol tandang sebagai bekal untuk leg ke-2 yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada 21 Februari nanti.

Hasil ini merupakan pencapaian positif pertama Chelsea setelah dibantai enam gol tanpa balas oleh Manchester City di ajang Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT