Liga Indonesia

Persipura Jayapura Terus Mantapkan Penyelesaian Akhir

Jumat, 15 Februari 2019 16:46 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada Wallacer de Andrade Medeiros Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada Wallacer de Andrade Medeiros

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura terus berlatih dan memantapkan penyelesaian akhir yang masih dianggap menjadi kekurangan di jelang musim kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengungkapkan jika kondisi fisik anak asuhnya sudah mengalami peningkatan dan hanya tinggal membenahi beberapa kekurangan, salah satunya yakni penyelesaian akhir.

"Kita mau mereka main bola satu sentuhan dengan cepat dan memantapkan finishing, karena kita masih kurang maksimal memanfaatkan peluang. Sekaligus kita juga melakukan evaluasi terhadap kekurangan tim," ujar Leandro kepada awak berita olahraga INDOSPORT.com, Jumat (15/02/19).

Selain itu, pelatih asal Brasil ini menuturkan jika timnya terus mendapatkan menu latihan setiap hari guna membentuk chemistry dan juga kerjasama tim yang baik.

"Kita terus memantau mereka berlatih agar pemain bisa lebih memahami apa yang kita mau, dan kita lihat kondisi fisik mereka sudah berbeda dan ada peningkatan dari sebelumnya," jelasnya.

Mengenai dua pemain asingnya, Leandro menyebutkan jika keduanya sudah sangat baik dalam beradaptasi dan tidak menemui kendala saat menjalani latihan bersama tim.

"Waktu atau kesempatan mereka memang belum banyak, tapi mereka sudah cukup bagus dan adaptasi mereka cepat sekali. Saya pikir sudah tidak ada lagi masalah," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM