Liga Europa

Menang Lawan Malmo, Sarri Tak Ingin Chelsea Bertemu Napoli di 16 Besar Liga Europa

Jumat, 15 Februari 2019 08:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa dirinya enggan untuk bertemu Napoli di babak 16 besar Liga Europa 2018/19.

Chelsea dan Napoli sama-sama meraih kemenangan tandang pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung pada Jumat (15/2/19) dini hari WIB. Hal itu membuat mereka seperti sudah menginjakkan satu kaki untuk lolos ke babak berikutnya.

Chelsea mampu mengalahkan tuan rumah Malmo dengan skor 2-1. Dua gol The Blues itu dicetak oleh Ross Barkley dan Olivier Giroud. Sedangkan tim tuan rumah hanya bisa membalas satu gol lewar Anders Christiansen.

Sementara itu, Napoli berhasil menang 3-1 di kandang FC Zurich. Kans mereka untuk lolos sangat terbuka lebar.

Nah, hal tersebut membuat Sarri mendapatkan pertanyaan apakah dirinya ingin menghadapi Napoli di babak 16 besar Liga Europa musim ini.

"Saya akan menghindari bermain di Napoli. Jika terjadi, itu akan menjadi hal yang terlalu emosional bagi saya," kata Sarri kepada Sky Sports Italia.

Namun, Sarri menambahkan bahwa dirinya akan senang jika Chelsea dan Napoli bertemu di final.

Sementara itu, Sarri mengaku bahwa anak asuhnya masih kurang berkonsentrasi usai mendapatkan kekalahan 0-6 dari Manchester City. Hal ini juga yang terjadi di laga lawan Malmo. Namun beruntung, Chelsea mampu bereaksi dengan meraih kemenangan 2-1 atas Malmo.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM