Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Tekad Menang Persebaya Demi Mengobati Kerinduan Bonek

Jumat, 15 Februari 2019 16:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman dan Hansamu Yama saat konfrensi pers. Jumat (15/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman dan Hansamu Yama saat konfrensi pers. Jumat (15/2/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, akhirnya bisa bernafas lega lantaran laga Kratingdaeng Piala Indonesia dipastikan bergulir lagi.

Menjelang pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/19) besok, Djanur (sapaan akrab Djadjang) berharap timnya bisa memetik kemenangan serta melaju ke fase berikutnya.

"Kami bertekad untuk menang dan meraih tiket ke babak 16 besar sesuai target awal," kata Djanur sembari menghela napas lega, Jumat (15/2/19). 

Kelegaan yang dirasakan oleh mantan pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung tersebut lantaran pertandingan ini sempat mengalami pengunduran hingga empat kali.

"Jujur saja, penundaan yang kemarin sampai empat kali itu mempengaruhi kami karena tim sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari," lanjut pelatih asal Majalengka itu

Dengan adanya titik terang, Djanur juga menginginkan para suporter Persebaya untuk mendukung penuh tim kebanggaannya dan memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo.

"Inilah pertandingan pertama kami setelah kompetisi Liga 1 berakhir. Semoga bisa mengobati kerinduan Bonek. Kami juga berharap bisa bermain baik di depan publik sendiri," tukas Djanur.

Terkait persiapan Persebaya menjelang laga Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, Djadjang tetap memimpin pemain dalam sesi latihan rutin Stadion Gelora Bung Tomo. Mereka fokus kepada pematangan strategi.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT