Liga Italia

Cari Pengganti Icardi, Inter Milan Siap Boyong Lukaku

Sabtu, 16 Februari 2019 11:54 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Bila akhirnya Mauro Icardi meninggalkan Inter Milan di musim panas nanti, maka klub siap mengajukan tawaran besar untuk mendapatkan striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Dilansir dari Sports Mole, nasib Icardi di Inter kian tak pasti. Setelah telah terlibat dalam perselisihan dengan klub soal kontraknya, Inter baru saja memutuskan untuk mencopotnya dari jabatan kapten.

Icardi bahkan menolak untuk bermain untuk timnya dalam pertandingan Liga Europa melawan Rapid Wina. Pemain berusia 25 tahun ini sudah lama menjadi target pembelian Real Madrid, Atletico Madrid, dan Chelsea.

Karena terancam kehilangan striker andalannya, Nerazzurri sudah memiliki rencana untuk menandatangani pengganti, dan Lukaku menjadi pilihan utama saat ini.

Lukaku saat ini tak memiliki banyak waktu bermain sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi pelatih sementara pada bulan Desember. Ia hanya menjadi starter dalam 2 dari 12 pertandingan.

Kurangnya waktu tampil ini memaksa pemain internasional Belgia ini menuju pintu keluar setelah dua tahun tiba dari Everton. Inter akan mempertimbangkan untuk menggaetnya dengan harga jual Icardi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%