Liga Indonesia

Joko Driyono Ditantang untuk Hadir di Mata Najwa

Sabtu, 16 Februari 2019 15:18 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Satgas Anti Mafia Bola
Penggeledahan dan penyitaan di kediaman/apartemen Joko Driyono Copyright: © Satgas Anti Mafia Bola
Penggeledahan dan penyitaan di kediaman/apartemen Joko Driyono

INDOSPORT.COM - Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, telah ditetapkan sebagai tersangka pengaturan skor oleh Satgas Anti Mafia Bola pada Jumat (15/02/19) malam WIB.

Ia juga menyaksikan sendiri ketika tempat tinggalnya di Apartemen Taman Rasuna tower 9, lantai 18 unit 0918 C, Jakarta Selatan, digeladah oleh pihak kepolisian.

Ekspresi Joko Driyono yang seperti tengah berpikir ketika menyaksikan kediamannya pun mematik rasa penasaran beberapa pihak, termasuk akun twitter Mata Najwa.

Acara yang dibintang oleh Najwa Shibab itu pun menantang Joko Driyono untuk datang ke studio televisi Trans7 untuk berbagi unek-unek di depan layar kaca.

"Kira-kira apa ya yang sedang dipikirkan Joko Driyono?" tulis @MataNajwa.

"Jadi, #KapanJokdriKeMataNajwa?" lanjutnya.

Acara Mata Najwa memang gencar menyuarakan kasus pengaturan skor yang tengah ramai di Indonesia. Berkat acara itu, muncul gagasan adanya tim Satgas Anti Mafia Bola.

Berkat salah satu peran program acara itu juga, beberapa tersangka pengaturan skor di Indonesia bisa tertangkap satu per satu. Joko Driyono sendiri pernah diundang ke acara Mata Najwa terkait pengaturan skor, tetapi tidak bisa memenuhi undangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT