Liga Italia

Mauro Icardi Diisukan ke Juventus, Ini Komentar Allegri

Sabtu, 16 Februari 2019 12:30 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi dikabarkan tengah berseteru dengan Inter Milan. Akibatnya, ban kapten pun dilepas dari lengan striker Argentina tersebut.

Terbaru, Icardi juga tidak disertakan ketika Inter Milan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Rapied Vienna pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (15/02/19).

Keadaan itu menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya muncul rumor bahwa top skor Serie A Italia musim lalu akan menyeberang ke kota Turin.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sendiri tidak memberikan jawaban yang pasti terkait rumor Icardi. Namun, ia mengisyaratkan belum membutuhkan striker Inter Milan itu dalam waktu dekat.

"Icardi adalah penyerang tengah pencetak gol. Dia masih muda, memiliki jalan panjang di depannya," kata Allegri, sikutip dari Football Italia.

"Namun, saya selalu mengatakan untuk benar-benar mengevaluasi pemain, Anda perlu melatihnya. Pemandu bakat melihat mereka dengan cara yang berbeda dengan pelatih," tuturnya menambahkan.

Icardi dikabarkan berseru dengan Inter Milan karena masalah kontrak. Selain Juventus, ia juga dirumorkan bakal bergabung klub besar Eropa lainnya seperti Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT