Liga Indonesia

Menang Telak Lawan Persinga, Persebaya Langsung Bidik Persidago

Sabtu, 16 Februari 2019 20:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil menang telak 8-0 melawan Persinga Ngawi pada babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion GBT, pada Sabtu (16/2/19).

Meskipun berhasil menang telak ternyata Bajul Ijo tak ada waktu sedikit pun untuk berleha-leha.

Pasalnya pada Selasa (19/02/19) nanti anak didik Djajang Nurdjaman langsung melanjutkan pertandingan babak 16 besar melawan Persidago Gorontalo.

Namun, apa boleh buat sebagai pelatih, dirinya diharuskan untuk tetap menjalankan pertandingan melawan Persidago Gorontalo.

"Ya memang jadwal sangat mepet, dua hari lagi kami harus menjalani pertandingan babak 16 besar. Belum lagi jarak lokasi pertandingan yang jauh," ujar Djajang Nurdjaman usai pertandingan berakhir.

"Melihat situasi seperti itu ada beberapa pemain yang berhalangan untuk berangkat ke sana. Ada dua pemain yang sepertinya tidak bisa berangkat, tapi saya belum bisa sebutkan," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Nah, melihat mepetnya waktu pertandingan yang didapat Persebaya Surabaya. Djajang Nurdjaman pun mau tak mau harus mengakali serangkaian latihan untuk anak didiknya, hal ini dimaksudkan agar pemain terhindar dari cedera.

"Setelah pertandingan ini kami libur, tidak ada latihan. Kami libur selama dua hari Minggu dan Senin besok, kemudian kami langsung berangkat ke Gorontalo untuk pertandingan babak 16 besar," tutup mantan pelatih PSMS Medan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%