Seorang Wanita Bugil Masuk ke Lapangan Buat Gempar Sepak Bola Argentina

Sabtu, 16 Februari 2019 11:35 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© rt/Marcelo Endelli
Seorang fan wanita asal Argentina berlari dalam Keadaan telanjang di laga River Plate vs Rosario Central. Copyright: © rt/Marcelo Endelli
Seorang fan wanita asal Argentina berlari dalam Keadaan telanjang di laga River Plate vs Rosario Central.

INDOSPORT.COM - Sepak bola Liga Argentina baru-baru ini mengalami kejadian yang menggegerkan. Pada pertandingan Rosario Central vs River Plate yang berakhir imbang 1-1, Jumat (15/02/19), ada suporter wanita berlarian tanpa mengenakan busana di tengah lapangan.

Melansir dari RT, Kejadian tersebut berlangsung ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Dirinya berlarian dan melepas pakaianya dengan tubuh yang telah di cat dengan logo klub Rosario Central, River Plate, dan Boca Juniors.

Kejadian ini membuat penonton yang menyaksikannya tergeltik, lantaran polisi pria tidak berani untuk menangkapnya. Wanita bernama Sheila Stanoli itu akhirnya bisa diamankan, dengan ditemani dua polisi wanita di luar lapangan.

© rt/Marcelo Endelli
Seorang fan wanita asal Argentina berlari dalam Keadaan telanjang di laga River Plate vs Rosario Central. Copyright: rt/Marcelo EndelliSeorang fan wanita asal Argentina berlari dalam Keadaan telanjang di laga River Plate vs Rosario Central.

Alasan terkuat Sheila melakukan hal seperti itu adalah dirinya tidak ingin ada lagi kekerasan dalam pertandingan sepak bola di negara Argentina. 

Sepak bola Argentina memang kerap diwarnai insiden kekerasan dalam beberapa bulan terakhir. Final Copa Libertadores 2018 misalnya. Pertandingan antara River Plate vs Boca Juniors harus dilakukan di luar Argentina lantaran ulah suporter River Plate yang menyerang ofisial tim Boca Juniors.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM