Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Dibantai Persebaya, Pemain Persinga Ternyata Belum Dapatkan Gaji

Sabtu, 16 Februari 2019 20:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/indosport.com
Persebaya vs Persinga Copyright: © Fitra Herdian/indosport.com
Persebaya vs Persinga

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persinga Ngawi baru saja dihajar 0-8 oleh tuan rumah Persebaya Surabaya pada lanjutan babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Tak cukup kalah telak yang dialami oleh Persinga Ngawi, ternyata di balik itu semua ada fakta yang cukup mengagetkan.

Pemain Persinga Ngawi saat bertanding melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) ternyata belum dibayar. Fakta itu disampaikan langsung oleh pelatih Persinga Ngawi, Fachmi Amiruddin saat konfrensi pers.

"Pemain kami ini rata-rata kontraknya sudah habis di 2018 kemarin dan sekarang bertanding 2019 tidak digaji. Mereka mau bermain bola karena memang suka sepak bola," katanya pada Sabtu (16/2/19).

Nah, maka dari itu meskipun Persinga Ngawi kalah telak melawan Persebaya Surabaya, Fachmi Amiruddin tetap bangga dengan anak didiknya itu.

"Kami terus motivasi mereka agar tetap semangat bermain," lanjutnya.

Sementara itu usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Persinga Ngawi mengalihkan fokusnya ke persiapan kompetisi Liga 3 musim depan. Meskipun saat ditanya kapan liga dimulai Fachmi belum tahu banyak.

"Belum tahu seperti apa Liga 3 nanti. Belum ada pembicaraan dari Asprov Jatim soal kompetisi musim depan, katanya ada pembagian lagi jadi 83 tim atau 84," tutup Fachmi Amiruddin.

Terus Ikuti Berita Persebaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT