Liga Indonesia

Tantang Arema FC, Persib Bandung Dilanda Kabar Buruk

Sabtu, 16 Februari 2019 11:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persib Bandung dipimpin Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persib Bandung dipimpin Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat penjaga gawang andalannya, I Made Wirawan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Kratindaeng Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Arema FC, Senin (18/02/19).

Pasalnya, penjaga gawang yang menggunakan nomor punggung 78 ini masih menjalankan program pemulihan. Setelah sebelumnya mengalami cedera di bagian tangan kanannya.

Cedera tersebut didapat Made, menjelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Kratindaeng Piala Indonesia  menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/19).

"Made belum bisa main, tapi semua bisa main, semua siap, atmosfer bagus, kita punya percaya diri semua oke untuk pertandingan ke depan," kata Miljan Radovic pada awak media berita sport.

Selain Made, Persib Bandung juga tidak akan diperkuat oleh striker andalannya, Ezechiel N'Douassel yang pulang ke negaranya Chad, karena sedang berduka.

"Belum, Ezechiel belum bisa main," ungkap mantan pemain Persib di musim 2011 ini.

Radovic tak ingin mengatakan, seberapa besar absennya Ezechiel pada pertandingan tersebut. Yang pasti menurutnya, pada pertandingan babak 16 ini, pihaknya sudah mempersiapkan pemain untuk mengisi posisi yang kosong.

"Kita akan lihat saja nanti," tegas pelatih yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik Persib Bandung ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM