Liga Europa

Tendangan Bebas Berakhir Konyol, Ivan Perisic Dijadikan Bahan Ejekan

Sabtu, 16 Februari 2019 11:25 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ivan Perisic terlihat sedang ingin melakukan shooting. Copyright: © Getty Images
Ivan Perisic terlihat sedang ingin melakukan shooting.

INDOSPORT.COM - Inter Milan memang berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Rapid Vienna pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa musim 2018/19. Namun, ada satu momen menarik yang terselip di sana.

Momen itu adalah ketika Ivan Perisic dan Antonio Candreva hendak mengambil tendangan bebas pada menit akhir pertandingan.

Perisic dan Candreva sempat berdiskusi selama 20 detik sebelum melakukan tendangan bebas. Keduanya tampak berencana melakukan taktik kerja sama tertentu.

Namun, yang terjadi justru tak sesuai ekspektasi, Perisic memberikan bola tanggung ke arah Candreva yang belum siap. Bola pun akhirnya disambar oleh pemain Rapid Vienna.

Momen itu pun akhirnya ramai di dunia maya. Tidak sedikit dari netizen yang memberikan ejekan terhadap koordinasi yang buruk dari Perisic dan Candreva.

"Ini harus menjadi acara sepak bola komedi terbaik di 2019," tulis @SkriniarPocket.

"Semua kualitas ditampilkan dalam video," tulis @JPandru.

"Apakah mereka pemain sepak bola profesional atau badut?" tulis @cibrael.

"Penembak jitu," tulis @omar_nasssser.

Meski demikian, Inter Milan tetap meraih kemenangan atas Rapid Vienna berkat gol semata wayang Lautaro Martinez melalui titik putih.

Kemenangan itu membuat peluang anak asuh Luciano Spalleti ke babak 16 besar Liga Europa semakin besar karena akan melakoni leg kedua di kandang, Jumat (22/02/19) mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM