Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Diimbangi Tira-Persikabo, Pelatih Persija Klaim Lebih Layak Menang

Minggu, 17 Februari 2019 18:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija
Pelatih Persija Ivan Kolev (tengah) dan Novri Setiawan (kanan) pada sesi jumpa pers jelang laga babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di stadion Pakansari, Sabtu (16/02/18). Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija Ivan Kolev (tengah) dan Novri Setiawan (kanan) pada sesi jumpa pers jelang laga babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di stadion Pakansari, Sabtu (16/02/18).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menilai timnya lebih layak menang saat menghadapi Tira-Persikabo di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Sayang, kesalahan kecil di lini belakang membuat mereka terpaksa mensyukuri hasil imbang.

Persija meraih hasil imbang di leg pertama babak 16 besar melawan Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/19). Kedua tim menyudahi laga dengan kedudukan sama kuat 2-2.

Menanggapi hasil ini, pelatih Ivan Kolev mengaku sedikit kecewa karena menganggap timnya bisa meraih hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

"Di babak pertama, kami membuat kesalahan fatal di lini belakang, tapi perubahan yang kami lakukan di babak kedua mengubah segalanya. Kami bisa mendominasi, bahkan pantas memenangi laga tadi," ucap Kolev selepas laga.

Pelatih asal Bulgaria ini juga menilai Tira-Persikabo bermain baik. Berikutnya, dia siap membalas hasil minor ini di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Kota Bekasi, pada Kamis (21/2/19).

"Sekali lagi lawan juga sudah bekerja keras. Tinggal bagaimana nanti di pertemuan selanjutnya. Saya akan menggelar evaluasi dan kita lihat hasil nanti seperti apa hasilnya," tutup Kolev.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%