Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Dua Pilarnya Absen, Pelatih Persib Tetap Percaya Diri Tekuk Arema

Minggu, 17 Februari 2019 15:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Miljan Radovic dalam jumpa pers Piala Indonesia 2019 Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Miljan Radovic dalam jumpa pers Piala Indonesia 2019

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, tidak akan diperkuat Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasir dalam partai leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 kontra Arema FC. 

Meski begitu, pelatih Miljan Radovic memastikan bahwa timnya kini sudah berada dalam kondisi siap tempur menghadapi Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/19). 

Radovic menuturkan, Eze tidak bisa tampil karena belum tiba di Indonesia setelah sebelumnya meminta izin pulang kampung ke negaranya, Chad, untuk menghadiri pemakaman ibunya, sedangkan kondisi Supardi masih belum bugar. 

"Untuk pertandingan kami siap, tapi Supardi dan Eze tidak bisa main. Supardi sakit dan saya baru dapat informasi," kata Radovic, Minggu (17/2/19). 

Absennya Supardi dan Eze menurut Radovic bukanlah masalah besar. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh tersebut masih memiliki stok pemain lain yang bisa menggantikan peran keduanya. 

"Kami masih punya pemain yang bisa menggantikan mereka dan saya berharap semua bagus untuk besok. Saya melihat para pemain tampil prima setiap latihan. Mereka sangat percaya diri. Saya berharap semua pemain siap dan bisa menang atas Arema," tegasnya. 

Radovic mengungkapkan timnya harus terbiasa dengan situasi seperti ini karena absennya pemain kunci dalam sepak bola merupakan hal yang biasa. 

"Eze dan Supardi tidak bisa main itu hal wajar dalam sepak bola. Kami hanya perlu beradaptasi dengan segala situasi," jelasnya. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%