Liga Indonesia

Pelatih Persib Persiapkan Pemain Pengganti Ezechiel dan Supardi Nasir, Siapa Dia?

Minggu, 17 Februari 2019 16:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan materi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan materi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, sudah mempersiapkan pemain pengganti Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasiruntuk leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Lantas siapa sosok pemain pengganti tersebut?

Radovic tidak menyebutkan nama pemain yang akan ditugaskan menggantikan Ezechiel dan Supardi saat menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/02/19). 

Radovic menambahkan, meski sudah mempersiapkan pengganti Eze dan Supardi, namun seluruh pemain akan terus dipantau kondisi dan kesiapannya hingga menjelang pertandingan. 

"Kita akan lihat, Eze tak bisa main karena dia datang baru besok. Supardi baru informasi sakit, tapi itu gak masalah ada opsi banyak. Kita akan lihat besok," kata Radovic, Minggu (17/02/2019). 

Pada leg pertama ini, pihaknya tidak menekankan kepada anak asuhnya mencetak banyak gol. Karena, yang terpenting baginya adalah meraih kemenangan. 

Pasalnya, setelah pertandingan di Bandung, tim kebanggaan Bobotoh ini belum aman untuk lolos ke babak selanjutnya, karena masih ada leg kedua yang akan digelar di Malang, Jumat (22/02/19). 

"Kita akan lihat besok. Eze absen itu normal kita punya 18 pemain. Saya tidak tahu (target gol), saya tidak bisa targetkan. Ada 10 peluang bisa jadi 1 gol, untuk itu saya bicara dua pertandingan bukan satu," ucapnya. 

"Saya mau pemain enjoy dulu, kalau enjoy seperti kemarin bisa menang," tegas pelatih berusia 43 tahun ini. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Persib di INDOSPORT 

7