Liga Spanyol

Valverde Beri Kode Minta Barcelona Perpanjang Kontrak Rakitic

Minggu, 17 Februari 2019 08:46 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Bintang Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: © INDOSPORT
Bintang Barcelona, Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM – Masa depan Ivan Rakitic di klub sepak bola Barcelona masih belum menemui kejelasan.

Gelandang kreatif asal Kroasia itu memang masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2021, tetapi dia masih menunggu tawaran kenaikan kontrak dari Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Ernesto Valverde selaku pelatih Barcelona berharap agar dirinya bisa mempertahankan Rakitic selama ia masih bersama Blaugrana, tetapi kesepakatan itu tidak sepenuhnya bergantung pada dirinya sendiri.

Ya, pihak klub lah yang paling mempunyai peran penting untuk bisa mempertahankan pemain sepak bola berusia 30 tahun itu.

“Klub harus memutuskan langkah yang diambil untuk memiliki skuat yang hebat. Rakitic merupakan pemain penting bagi kami, sama seperti pemain lain yang kami punya saat ini,” ucapnya saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Real Valladolid (17/2/19).

Meskipun dia tidak secara langsung mengatakan, Namun Valverde jelas meminta pihak Barcelona agar berupaya mempertahankan Rakitic.

"Kami akan melihat ke depanya langkah apa yang akan diambil, tetapi saya yakin bahwa pihak klub tahu langkah apa yang harus mereka ambil saat ini," tambahnya.

Penulis: Risto Risanto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%