Liga Indonesia

Bintang Timnas Indonesia Ungkap Persiapan Jelang Piala AFF U-22 2019

Senin, 18 Februari 2019 08:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho, Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa Timnas tengah mendengarkan instruksi dari Indra Sjafri. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa Timnas tengah mendengarkan instruksi dari Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM - Salah satu bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 Muhammad Rafi Syarahil menjelaskan tentang bagaimana persiapan dalam mengikuti ajang sepak bola internasional Piala AFF U-22 2019.

Rafi menuturkan kalau persiapan saat ini berjalan dengan lancar. Tetapi ada sedikit hal yang perlu dilakukan untuk penyesuaian.

"Alhamdulillah tidak ada masalah tapi ada sedikit adaptasi dengan lapangan karena lapangannya sintetis," buka Rafi ketika berbincang dengan INDOSPORT, Minggu (17/02/19).

Lebih lanjut pemain Barito Putera ini juga tak begitu mempermasalahkan bagaimana perbedaan cuaca antara Indonesia dan Kamboja.

Terakhir Rafi juga optimistis dapat masuk skuat utama Timnas Indonesia U-22 sekaligus membawa nama bangsa banyak berbicara di dunia sepak bola internasional.

© Instagram/psbaritoputeraofficial
Tiga pemain muda Barito Putera di Timnas U-22: Dandi Maulana, Muhammad Riyandi, dan Rafi Syarahil bersama asisten pelatih Yunan Helmi Copyright: Instagram/psbaritoputeraofficialTiga pemain muda Barito Putera di Timnas U-22: Dandi Maulana, Muhammad Riyandi, dan Rafi Syarahil (kanan) bersama asisten pelatih Yunan Helmi.

"Insyaallah yakin," pungkas Rafi, tanpa ragu.

Laga Timnas Myanmas U-22 vs Timnas Indonesia U-22 pada ajang Piala AFF U-22 2019 akan berlangsung di Stadion Olympic, Kamboja, Senin (18/02/19), pukul 15.30 WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.