Liga Italia

Dybala dan Ronaldo Selebrasi Bareng, Allegri Malah Pusing

Senin, 18 Februari 2019 15:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Caught Offside
Dua striker Juventus, Ronaldo dan Dybala Copyright: © Caught Offside
Dua striker Juventus, Ronaldo dan Dybala

INDOSPORT.COM - Tujuh bulan bergabung dengan raksasa Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo sudah terlihat akrab dengan para pemain Bianconeri, termasuk Paulo Dybala.

Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Frosinone pada giornata ke-24 Serie A Italia 2018/19, yang berlangsung di Turin, Sabtu (16/02/19) dini hari WIB.

Tiga gol Si Nyonya Tua tercipta lewat bidikan Paulo Dybala (6'), Leonardo Bonucci (17'), dan Cristiano Ronaldo (63'). Hal yang menarik pada laga ini, Dybala dan Ronaldo melakukan selebrasi bersama dengan bertukar gaya.

Dilansir dari laman berita olahraga Sportkeeda, mega bintang Portugal melonjak kegirangan kemudian menutup mulutnya dengan tangannya seperti aksi yang biasa dilakukan Dybala atau yang disebut 'Dybala Mask'. 

Sementara itu, Dybala merayakan golnya dengan melompat dan berputar di udara ala Ronaldo disusul dengan 'Dybala Mask'-nya. 

Anehnya, keakraban dan kerja samayang terjalin antara Ronaldo dan Dybala justru membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sakit kepala. Pasalnya, ia harus menyeleksi pemain untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 melawan Atletico Madrid, Kamis (21/2/19) mendatang. 

Allegri bisa saja memainkan tiga striker yang dimiliki Juve, yaitu Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic, namun ia belum memutuskan secara pasti soal formasi tim.

"Kami akan pergi ke Atletico dan mencetak gol sebanyak mungkin," ujar Allegri.

"Hingga kini saya masih ragu dengan formasi tim, mengingat kami tengah dalam kondisi yang sangat baik. Meski demikian, kami tetap harus fokus dan menyiapkan segalanya dengan maksimal," imbuh Allegri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM