Liga Inggris

Jelang Lawan Manchester United, Giroud: Skuat Chelsea Harus Menang

Senin, 18 Februari 2019 16:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Olivier Giroud, Striker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Olivier Giroud, Striker Chelsea.

INDOSPORT.COM - Jelang melawan Manchester United di Piala FA pada Selasa (19/2/19) dini hari WIB, Striker Chelsea, Olivier Giroud, harap timnya bisa bermain bagus dan meraih kemenangan.

Setelah kalah memalukan dari Bournemouth dan Manchester City di Premier League Inggris, Chelsea kembali mendapatkan kepercayaan diri usai mengalahkan Malmo pada leg pertama 32 besar Liga Europa.

Bagi Giroud, Chelsea harus bersatu menghadapi tantangan selanjutnya, yakni Manchester United.

"Saya selalu harus menghadapi tekanan sepanjang karier saya. Di saat-saat seperti ini, Anda perlu bersatu dan berpikir secara kolektif dengan kebersamaan dan menjadi positif,” ujar striker asal Prancis itu dikutip dari Goal.

“Kami harus belajar dari kemenangan melawan Malmo di mana kami menunjukkan karakter tim yang hebat meskipun pertandingan itu tidaklah mudah,” kata Giroud.

Mantan pemain Arsenal itu mengatakan Chelsea yang telah kembali ke jalur kemenangan telah memasang target untuk menang di setiap kompetisi yang mereka ikuti.

“Yang berikutnya adalah Manchester United di Piala FA. Ini pertandingan besar. Kami memiliki beberapa pertandingan besar yang akan datang. Kami membutuhkan momentum. Jadi, kami menantikan laga ini," ucap Giroud.

"Kami tidak khawatir dengan situasi ini dan saya yakin Man United akan kalah. Kami yakin dan kami ingin melanjutkan dengan semangat dan kerendahan hati yang baik," ujar Giroud.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris, Chelsea, dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT