Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Persib Ditahan Imbang Arema FC, Hariono Minta Maaf

Senin, 18 Februari 2019 18:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Hariono mencoba melewati pemain Arema FC, Rivaldi Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Hariono mencoba melewati pemain Arema FC, Rivaldi

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Hariono, menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh seusai pertandingan menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/02/19). Persib harus puas ditahan imbang 1-1 oleh Arema di Kratingdaeng Piala Indonesia.

Hariono mewakili pemain menyampaikan permohonan maaf karena pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019, Persib gagal meraih kemenangan, setelah ditaham ibang Arema FC 1-1. 

Pada laga yang disaksikan ribuan Bobotoh tersebut, Persib sempat unggul lebih dulu pada menit 69 melalui Erwin Ramdani, namun di menit 76 Muhammad Rafli berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

"Terima kasih untuk Bobotoh untuk semuanya atas dukungannya. Kami meminta maaf, karena hasilnya belum maksimal dan tidak bisa memberikan kemenangan di kandang," kata Hariono seusai laga. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 24 ini menambahkan, hasil imbang tersebut bukan akhir dari segalanya. Pasalnya, peluang Persib untuk lolos ke babak selanjutnya belum tertutup. 

Hariono siap bekerja keras dan mengamankan kemenangan, pada pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Malang, Jumat (22/02/19). 

"Di leg kedua, kami pemain dan pelatih akan bekerja lebih keras lagi agar kami lolos ke babak selanjutnya, karena tidak ada yang tidak mungkin," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak bola Indonesia Seputar Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

163