Liga Indonesia

Pemain Bhayangkara FC Belum Paham 100 Persen Pola Permainan yang Diterapkan Alfredo Vera

Senin, 18 Februari 2019 17:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Bhayangkara
Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera. Copyright: © Media Bhayangkara
Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera.

INDOSPORT.COM - Pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, ternyata belum 100 persen memahami pola permainan yang diterapkan pelatih baru mereka, Angel Alfredo Vera.

Bhayangkara FC memang baru saja mendatangkan Alfredo Vera sebagai pelatih. Vera datang menggantikan Simon McMenemy yang kini menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Sudah hampir dua pekan Vera melatih Indra Khafi dan kolega, namun transisi pola permainan Vera terbayar belum 100 persen dimengerti.

"Kalau perpindahan permainan dari tahun lalu ke tahun ini mungkin masih belum 100 persen. Kita baru diatas 50 persen," ucap Subo Seto di Lapangan PTIK Jakarta.

Namun meski begitu, Subo mengaku terus berupaya menjalankan semua permintaan Vera. Terlebih untuk laga besok saat menghadapi PSIS Semarang.

"Tapi kita mencoba untuk menerapkan apa yang diinginkan coach Alfredo dan kita sudah jalanin waktu latihan kemarin. Isya allah besok kita terapkan lawan PSIS," tutup Subo Seto.

Bhayangkara FC dijadwalkan menjamu PSIS Semarang pada leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Laga ini akan berlangsung di Stadion PTIK Senayan, Jakarta, Selasa (18/02/19) besok.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT