Liga Indonesia

Persib Imbang lawan Arema FC, Miljan Radovic: Bukan Akhir dari Segalanya

Senin, 18 Februari 2019 19:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, akan fokus menatap pertandingan leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Arema FC, Jumat (22/02/19).

Menurutnya, hasil imbang yang didapat timnya pada leg pertama di  di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/02/19), bukan akhir dari segalanya. 

Pasalnya, peluang timnya untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka, dengan catatan pada leg kedua meraih kemenangan. 

Radovic merasa optimistis penampilan anak asuhnya di leg kedua akan lebih baik dari sebelumnya, karena Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasir kemungkinan besar bisa tampil kembali.

Sebagai informasi, Eze absen karena pulang ke negaranya Chad. Sedangkan Supardi, kondisinya tidak bugar, sehingga terpaksa diistirahatkan. 

"Tapi saya selalu bicara di ini babak pertama ada satu lagi game dan pemain kembali Ezechiel N'Douassel Supardi Nasir dan lagi saya pikir akan lebih bagus," kata Radovic seusai laga. 

Pelatih asal Montenegro ini tetap mengaresiasi kerja keras anak asuhnya, pada pertandingan leg pertama. Walaupun, hasil akhir tidak seusai dengan harapan. 

"Terima kasih untuk pemain, mereka kasih maksimal tapi kadang-kadang cukup kadang tidak itu sepak bola besok bisa lebih bagus dan kita bisa menang," harapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Kratingdaeng Piala Indonesia di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%