Liga Indonesia

Terungkap! Alasan Berlinton Mundur dari Jabatan Dirut PT LIB

Senin, 18 Februari 2019 14:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Eks Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Eks Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan

INDOSPORT.COM - Berlinton Siahaan akhirnya angkat bicara terkait keputusan meletakkan jabatan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB). Ia menjelaskan bahwa dirinya punya kesibukan lain yang tak bisa ditinggalkan.

"Ada kesibukan saya yang selama ini tidak bisa saya tinggalkan," kata Berlinton.

Meski mundur, Berlinton mengaku akan tetap membantu PT LIB. Ia tetap mengusahakan agar operator kompetisi sepak bola Indonesia bisa tertata dalam pengelolaan manajemen, finansial, sponsor, dll.

"Sebetulnya saya mencoba tetap membantu teman-teman di PT LIB.  Saya berkoordinasi dengan Pak Risha Adi Wijaya (CEO PT LIB). Semuanya berjalan baik, soal keuangan maupun marketing. Saya kan sudah berjanji kepada Pak Glenn Sugita (eks Komisaris Utama PT LIB) untuk tetap membantu," tuturnya.

Berlinton menjelaskan pengunduran dirinya bersama Glen Sugita selaku komisaris utama sudah disetujui oleh para pemilik saham. Ia berharap PT LIB bisa terus berkontribusi memajukan sepak bola Tanah Air. 

"Mudah-mudahan ke depan LIB semakin baik, siapa pun pimpinannya. 14 hari dari sekarang ada pemilihan pengurus baru karena sudah diusulkan. Tadi juga dibahas di RUPS dan semoga secepat mungkin bisa terlaksana," ucap Berlinton lagi.

"Saya dan pak Glenn masih punya terikat janji karena mencintai sepak bola. Kami akan mencoba menemani sampai nanti terpilih komisaris baru. Kami akan mencari dan mengembalikan sponsor. Kami siap menjaga kepercayaan sponsor untuk tetap mendukung PT LIB," tutupnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%