Liga Inggris

Usai Puasa Transfer, Tottenham Siap Bajak Pemain Muda West Ham

Senin, 18 Februari 2019 05:41 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Declan Rice melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol pada menit ke-48 ke gawang Arsenal Copyright: © Getty Images
Declan Rice melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol pada menit ke-48 ke gawang Arsenal

INDOSPORT.COM - Salah satu klub papan atas Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan siap membajak pemain muda milik West Ham United, Declan Rice.

Menurut laporan Sky Sports, Tottenham kini sedang memantau perkembangan permainan Rice. Hal ini sengaja dilakukan agar bisa memuluskan rencana Tottenham memboyong Rice pada bursa transfer musim panas nanti.

Tottenham sendiri kabarnya sudah menyiapkan dana fantastis untuk perekrutan Rice. Setidaknya angka yang cukup fantastis akan jadi penawaran pertama yang diajukan Tottenham kepada West Ham.

Tottenham diyakini memiliki misi khusus dalam upayanya mendekati Rice. Sosok Rice kemungkinan besar akan dijadikan pengganti Christian Eriksen yang dikabarkan akan pergi Real Madrid.

Rice sendiri memang merupakan sosok pemain muda potensial yang dimiliki West Ham. Baru berusia 21 tahun, Rice sudah mampu mendapatkan tempat utama di lini tengah West Ham.

Tottenham sendiri memang telah puasa transfer pada musim 2018/19 ini. Dari dua jendela transfer musim ini, mereka tak berniat untuk mendatangkan pemain. Kini Spurs dikabarkan mencoba mendatangkan pemain baru pada musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT