Liga Indonesia

Dikabarkan Rekrut Striker Pakistan, Ini Penjelasan Manajemen Persib

Selasa, 19 Februari 2019 21:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, disebutkan memiliki keinginan untuk mendatangkan dua sampai tiga pemain anyar lagi untuk mengarungi Liga 1 2019. 

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mendukung keinginan Radovic. Hanya, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, menyebutkan pihaknya belum bisa menyebutkan identitas pemain anyar yang akan mereka boyong ke Kota Kembang. 

Alasannya tidak lain karena manajemen PT PBB masih menunggu rekomendasi dari Radovic terkait pemain yang akan didatangkan. 

"Begini, kalau masalah pemain tambahan kami sedang menunggu, dalam arti rekomendasi yang diajukan oleh coach Radovic, siapa pun pemainnya," kata Kuswara, Selasa (19/02/19). 

"Makanya nanti saya akan berkoordinasi dan berkomunikasi dulu dengan pelath. Begitu ada kepastian baru beri kabar," ucap Kuswara menambahkan. 

Belakangan beredar kabar bahwa pemain asing berpaspor Pakistan, Saadullah Khan, segera bergabung dengan Persib untuk memenuhi kuota pemain asing Asia. 

Menanggapi kabar tersebut, Kuswara menegaskan manajemen belum bisa menyebutkan nama pemain incaran. Lagi-lagi karena masih harus berkoordinasi dengan pelatih asal Montenegro tersebut. 

"Saya minta waktu dulu untuk berkomunikasi dengan pelatih. Begitu ada kejelasan, saya akan langsung beberkan ke media," tegasnya. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%