Bola Internasional

Eks Pelatih Real Madrid Sebut Messi Sebagai Pesepakbola Paling Jenius

Selasa, 19 Februari 2019 15:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© NurPhoto/GettyImages
Fabio Capello, mantan pelatih Juventus dan Real Madrid. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Fabio Capello, mantan pelatih Juventus dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menyebut kapten Barcelona, Lionel Messi sebagai satu-satunya jenius dalam jagat sepak bola dunia.

Capello, yang berhasil memenangkan dua gelar La Liga Spanyol saat masih berstatus sebagai pelatih Los Blancos, memberikan sanjungan kepada Messi dalam wawancara di Monaco.

"Leo Messi bukan sekadar pemain sepak bola. Dia satu-satunya jenius dalam sepakbola dunia. Dia belum memenangkan banyak trofi dengan Argentina karena dia tidak bisa melakukan semuanya sendirian," ujar Capello dikutip dari Goal.

Tak hanya memuji Messi, Capello juga memuji Cristiano Ronaldo yang memutuskan pindah ke Juventus, di mana ia tampil semakin garang di Serie A.

"Cristiano telah membangunkan banyak pemain Juventus. Membawa dia ke klub telah menjadi peringatan bagi banyak pemain dan dia telah membuat mereka membaik,” kata mantan pelatih Juventus itu.

"Dia sangat penting bagi Juventus karena memiliki seseorang yang sebagus dia dalam latihan setiap hari membuat pemain lainnya juga terus berusaha,” pungkas Capello.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM