Liga Indonesia

Meski dari Liga 3, Bejo Sugiantoro Waspadai Motivasi Persidago Gorontalo

Selasa, 19 Februari 2019 06:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORTS
Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro memimpin latihan di Lapangan Polda Jatim. Rabu (30/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORTS
Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro memimpin latihan di Lapangan Polda Jatim. Rabu (30/1/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia babak 16 besar antara tuan rumah Persidago Gorontalo vs Persebaya Surabaya memang belum berlangsung. Meski demikian, Bajul Ijo tetap berusaha untuk fokus mempersiapkan tim menjelang laga tersebut.

Bahkan asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro pun mengaku respek terhadap calon lawannya ini, meskipun mereka  berasal dari Liga 3. "Saya selalu respek siapapun lawan kita. Tidak ada perbedaan dengan tim lain, kita fokus saja ke tim sendiri," ujarnya, Selasa (19/02/19).

Ungkapan Bejo kepada calon lawannya Persidago Gorontalo untuk tetap respek ini ada benarnya juga. Pasalnya di turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia Persidago Gorontalo boleh dikatakan sebagai tim kejutan.

Buktinya Persidago mampu mengalahkan Persipura dengan skor 2-0 saat bertanding di Stadion Mandala, Jayapura di babak 32 besar. "Saya respek dengan Persidago yang mampu menyingkirkan Persipura dan prestasi mereka ini menjadi catatan tersendiri buat tim saya," lanjut ayah Rachmat Irianto itu.

"Sudah pasti dengan kemenangan mereka melawan Persipura menjadikan motivasi berlipat. Maka dari itu kita waspadai motivasi pemain Persidago yang saat ini sedang tinggi," imbuh Bejo.

Sementara itu pemain Persebaya Surabaya, M Alwi Slamat bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk Persebaya Surabaya. Dirinya berharap timnya mampu pulang ke Kota Pahlawan dengan membawa pulang poin penuh.

"Semua pemain juga sudah siap bertanding. Kondisi fisik serta stamina kami juga sudah bagus dan bisa bermain saat melawan Persidago Gorontalo nanti," semangat M Alwi Slamat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM